Ford Pasang Teknologi Mahal di Mobil Low End

13
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Ford Pasang Teknologi Mahal di Mobil Low End5.00 out of 50 based on 1 voters.


Ford Pasang Teknologi Mahal di Mobil Low End. Persaingan industri otomotif Indonesia semakin ketat.

Produsen mobil pun dituntut mengetahui kebutuhan konsumen agar tidak ditinggal pembelinya. Di pasar mobil Indonesia, Ford menjelaskan ada beberapa strateginya demi menjawab kebutuhan pasar.

Mobil berteknologi canggih dengan harga terjangkau menjadi hal terpenting seperti menawarkan mesin terbaik, fitur SYNC dan mobil dengan sistem keamanan mumpuni.

"Apa yang dibutuhkan konsumen. Konsumen butuh mobil dengan konsumsi BBM rendah. Fitur terbaik, harga terjangkau dan mereka mementingkan engine kecil tapi berperforma. Dan ini ada special treatment dari kita untuk konsumen," ucap Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto di sela-sela media test drive Ford Fiesta Yogyakarta-Solo.

Menurut Bagus, Ford memiliki strategi yang sangat efektif untuk mendorong konsumen membeli Ford. Dengan strategi baru ini, Ford seperti yang dijelaskan Bagus akan mendapat perhatian konsumen.

Bagus mengatakan, sudah seharusnya mobil segmen low end juga memiliki teknologi mahal, dan kondisi ini yang coba diwujudkan oleh pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut.

"Memang teknologi cenderung mahal. Tapi Ford dalam strateginya ingin mendemonstrasikan jika teknologi itu bisa tersemat di mobil segmen bawah.

Teknologi yang tidak bisa dibayangkan dan hanya cuma di segmen tertentu bisa digunakan di mobil segmen bawah. Seperti SYNC di Fiesta. Visi kita ingin meluncurkan teknologi tersebut ke semua kalangan masyarakat. Teknologi bisa digunakan oleh semua kalangan, dan ini menarik," tutupnya. - Ford Bandung

 

 

 

 

 

 

 

You are here: Home Arrow Berita Ford Arrow Ford Pasang Teknologi Mahal di Mobil Low End